Minggu, 28 Juni 2009

About me




Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di Belajar Affilasi Bersama. Saya, Marsuki sering dikenal di net atas nama chokey (mungkin seirng ketemu di forum seperti kaskus.us,goldage.net,cyberforums.us ataupun social network lainnya,serta bisnis online lainnya ,semoga "chokey" kelak menjadi trademark saya.Sebetulnya Nama chokey dari panggilan kecil saya di kampung yaitu suki cuma biar keren dikit diubah menjadi chokey hehehe . Saya lulusan STM Pembangunan Makassar tahun 1992 dan Alhamdulillah tidak sempat nganggur langsung diterima bekerja sebagai Instrument Technician dan terakhir diamanahkan sebagai supervisor Electrical/Instrumentation di sebuah perusahaan tambang nikel asing di Sorowako Sulawesi Selatan. Setelah bekerja, saya sempatkan ngeblog di rumah walaupun dengan koneksi sangat lambat (umumnya di bawah 5 kbps).

Blog ini dibuat pada tanggal 29 Juni 2009. Blog ini merupakan blog bisnis pertama saya yang berbahasa indonesia untuk kategori affiliasi,untuk yang berbahasa inggeris (sebahagian besarnya) bisa anda liat di :http://www.5706affiliates.blogspot.comsebagai sarana untuk belajar mendapat dolar dari blog.walaupun saya sudah sering meloncat-loncat dari satu bisnis online ke bisnis yang lainnya mulai dari PTC,HYIP,Paid to Post,MLM online (yang ini sih masih ada juga:D)akhirnya saya akan fokus ke bisnis affiliasi ini karena mengingat ini salah satu metode mencari uang dengan cepat dan dengan modal yang terjangkau. Mengapa saya tertarik affiliasi ???.jawabannya karena selain saya merasa ada bakat "provokator" dan juga orangnya "friendly" saya juga memiliki pengalaman menarik tentang affiliasi ini yang saya ceritakan di Duid Affiliasi Pertamaku dari Alat Kejantanan. Disini kita akan belajar bersama(dikatakan belajar bersama karena saya juga ikut belajar:D) dimulai dari mensetup blog , tips menulis,tips affiliasi, tips SEO, dan meningkatkan trafik (tips blogging),share bisnis lainnya. Tips-tips ini saya peroleh dari beragam tulisan blogger sukses (dalam dan luar negeri) dan juga pengalaman saya dalam mengikuti berbagai macam bisnis online lainnya. Harapan saya semoga blog ini menjadi rujukan bagi para pencari uang melalui internet sehingga blog ini bisa menjadi “The best blog for make dollar from blog” InsyaAllah.

Besar harapan saya, tips-tips (tulisan saya) tersebut bermanfaat bagi Anda, sekaligus menambah khasanah blogosphere Indonesia.

Terlepas dari bisnis, blog ini juga merupakan sarana saya dalam membangun persahabatan, silaturahmi, tukar pengalaman, dan membangun komunitas dengan para blogger lain. Oleh karena itu, jika Anda ingin berkumunikasi lebih lanjut, silahkan kontak saya di chokeyspromo@yahoo.com atau via hp: 081354855985.

Salam Sukses

Chokey

0 komentar: